EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Master Theses » Magister Manajemen
Posted by [email protected] at 15/12/2015 09:38:47  •  598 Views


PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN

Created by :
LINDA CIPTA ANUGRAH ( 201401019 )



SubjectKUALITAS
KEPUASAN
LOYALITAS
Alt. Subject QUALITY
SATISFACTION
LOYALTY
Keywordpersepsi kualitas pelayanan
kepuasan pelanggan
loyalitas pelanggan

Description:

Loyalitas pelanggan merupakan faktor penting terhadap kelangsungan hidup sebuah perusahaan. Masalah yang dihadapi perusahaan saat ini berkaitan dengan menurunnya jumlah loyalitas pelanggan. Setiap tahun yang terjadi pada perusahaan PT GPI Logistics. Jika ini dibiarkan terus menerus bukan tidak mungkin ini akan membahayakan kelanjutan kelangsungan bisnis perusahaan. Loyalitas pelanggan dipengaruhi oleh kepuasan pelanggan dan persepsi kualitas pelayanan yang mereka terima saat menggunakan perusahaan tersebut. Tujuan penelitian ini untuk menganalisa faktor-faktor yang mempengaruhi tingkat loyalitas pelanggan perusahaan PT GPI Logistics dengan merujuk kepada teori- teori yang mendasari setiap variabel yang mempengaruhi loyalitas pelanggan. Penelitian ini menggunakan metode analisis regresi linear berganda. Penelitian ini merupakan penelitian kausal yang dilakukan untuk mendeteksi hubungan sebab akibat di antara dua variabel atau lebih. Sampel penelitian berjumlah 50 responden dengan hasilnya menunjukkan bahwa persepsi kualitas pelayanan memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, persepsi kualitas pelayanan memiliki pengaruh terhadap loyalitas pelanggan dan kepuasan pelanggan memiliki pengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Namun selain faktor itu ada faktor-faktor yang lain tentunya yang mempengaruhi yang tidak diteliti pada penelitian ini.

Date Create:15/12/2015
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Master-201401019
Collection ID:201401019


Source :
Magister Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2015 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-persepsi-kualitas-pelayanan-dan-kepuasan-pelangan-terhadap-loyalitas-pelanggan-6302.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Master-6302-cover.pdf - 20 KB
  2.  UEU-Master-6302-pengesahan.pdf - 174 KB
  3.  UEU-Master-6302-penyataan orisinalitas.pdf - 19 KB
  4.  UEU-Master-6302-persetujuan.pdf - 59 KB
  5.  UEU-Master-6302-kata pengantar.pdf - 106 KB
  6.  UEU-Master-6302-abstrak.pdf - 24 KB
  7.  UEU-Master-6302-daftar isi.pdf - 122 KB
  8.  UEU-Master-6302-daftar gambar.pdf - 21 KB
  9.  UEU-Master-6302-daftar tabel.pdf - 22 KB
  10.  UEU-Master-6302-lampiran.pdf - 218 KB
  11.  UEU-Master-6302-daftar pustaka.pdf - 217 KB
  12.  UEU-Master-6302-bab1.pdf - 165 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Master-6302-bab2.pdf - 173 KB
  2. UEU-Master-6302-bab3.pdf - 305 KB
  3. UEU-Master-6302-bab4.pdf - 242 KB
  4. UEU-Master-6302-bab5.pdf - 42 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...

     No related subject found !




HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

kepuasan , kepuasan pelanggan , kualitas , loyalitas , loyalitas pelanggan , pelanggan , pelayanan , persepsi , persepsi kualitas pelayanan



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




154969571


Visitors Today : 6
Total Visitor : 1970023

Hits Today : 99109
Total Hits : 154969571

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan